INA|All Indonesian Fellas Unite: Make a Group!

Discussion in 'Accountability Partners' started by frisianflag, Nov 19, 2017.

  1. tobatstriver

    tobatstriver Fapstronaut

    5
    8
    3
    follow mas, saya anggota baru juga
     
  2. tobatstriver

    tobatstriver Fapstronaut

    5
    8
    3
    bisa join grup wa nya?
     
  3. frisianflag

    frisianflag Fapstronaut

    46
    34
    18
    Hey bro, ini belum ada grupnya, tapi gua ada rencana untuk bikin grup ini, sekarang lagi liat-liat situasi disini dulu sekalian bales-balesin postingan teman-teman yang udah message gua dari lama tapi gakebales hahaha
     
  4. heartasbigasocean

    heartasbigasocean Fapstronaut

    18
    8
    3
    Salam Kenal gan,

    Saran saya bikin grup Telegram aja

    Jangan WA karena ada batas maksimal jumlah member per grup
     
  5. frisianflag

    frisianflag Fapstronaut

    46
    34
    18
    Nah saran seperti ini yang sangat membantu, makasih ya. Dari kemarin coba mikir2 platform apa yang rasanya dapat menampung potensi anggota yang banyak itu nantinya. Thanks bruh!
     
  6. Metal_Bat

    Metal_Bat Fapstronaut

    13
    23
    3
    Groupnya sudah ada? ikutan bang.
     
  7. Ya uda yuk lsg aja. OP admin nya
     
  8. Hisys

    Hisys New Fapstronaut

    4
    28
    13
    Semoga segera terlaksana grupnya
     
  9. frisianflag

    frisianflag Fapstronaut

    46
    34
    18
    mari, nanti dikabari ya
    uhm, gak mesti saya kok, teman-teman juga boleh
    alright, semoga membantu nantinya setelah grup itu ada

    Okay, dengan melihat respon dan kabar dari teman-teman lain di thread lain dan inbox gua, gua udah ada plan untuk ini, dan paling lambat bakal open group di minggu kedua bulan mei.

    ps: tapi, jika teman-teman ada yang mau open dan jadi admin disana itu duluan, sangat dipersilahkan, nanti mohon invite saya ya.

    Anyways, im gonna start my hardmode 90 days in the end of this week with new thread, and will invite y'all to make it crowded there! see ya there!
     
    Deleted Account likes this.
  10. Ahdi

    Ahdi Fapstronaut

    24
    23
    3
    Ijin kenalan ya guys, ahdi dr jakarta. Been nofappers since October 17, finished 3 month nofap hardmode and just settle for 'normal' mode atm. Nofap bener2 udah ngubah hidup gw haha. See y round!
     
  11. Baledoz

    Baledoz Fapstronaut

    57
    267
    53
    Nice sekalii banyak yg ikut!
     
  12. rafaeloey

    rafaeloey Fapstronaut

    178
    138
    43
    Wah ga nyangka banget banyak juga fapstronauts Indonesia :D, saran gw sih line aja bro groupnya. soalnya kalo telegram kayaknya jarang yang punya, sedangkan line mungkin bakal lebih banyak yang udah punya, dan batas groupnya setau gw 499 orang. usul aja bro hahaha :).
     
  13. frisianflag

    frisianflag Fapstronaut

    46
    34
    18
    yeah Ahdi, 3 months is not rookie number, and its hard mode man! U should write some shits for us then! congrats and keep it up man!

    Sama, gua juga kepikiran begitu.

    Line kadang-kadang aplikasinya berat banget dibuka, apalagi kalau yang udah punya banyak grup. Atau telegram juga gitu ya?

    anyways, gua udah mulai bikin reboot logs di category 20-24, gua akan update cerita dan hal-hal yang gua lakuin terkait rebooting gua disana, kalau kalian mau nongkrongin dan bikin rame itu, gua senang banget. silahkan ya: https://www.nofap.com/forum/index.php?threads/reboot-logs-from-indonesia.167653/
     
    Hisys and Baledoz like this.
  14. Nice work! 'normal' itu berapa kali sebulan/seminggu?
     
  15. frisianflag

    frisianflag Fapstronaut

    46
    34
    18
    no, based on whats written here, its about ure doing sex or not when u try normal mode. If ure still having sex but not including pmo cycle, its basically called normal mode. But, if u committed to say no to everything including sex, u go hard mode already. Maybe normal mode is only for those who has 'partner' and had sex regularly. Late replying, but yeaaa man.
     
  16. Hoooooo i see
     
  17. Pejuang290

    Pejuang290 New Fapstronaut

    1
    0
    1
    Wah ada forum indo.nya
    Semoga aja berhasil krn jujur gue kyk agan Nahi.. udah tau ilmunya tapi munafik masih ngelakuin, dan itu susah. Biasanya bisa stop seminggu tp dibales dg beberapa hari masturbasi
     
  18. Hmm,, keliatannya frisianflag lagi sibuk, apa kita mulai duluan aja grup nya?
     
    Baledoz likes this.
  19. Baledoz

    Baledoz Fapstronaut

    57
    267
    53
    S
    Sikaat dah..
     
  20. Hmmm bikin dimana ya ? Line?
     

Share This Page